Selasa, 03 Januari 2012

KIA Indonesia, Tahun Baru Harga Baru


Jumat, 23/12/2011 19:44 WIB

Kado Akhir Tahun, KIA Naikkan Harga Sportage dan Picanto

M Luthfi Andika - detikOto

img


Jakarta - Menjelang penutup tahun yang hanya tinggal beberapa hari lagi rupanya tidak membuat KIA urung untuk menaikkan harga jual setiap varian mereka. Kenaikkan pun telah diputuskan di 1 Desember 2011 kemarin.

"Betul, karena kemarin US dollar mengalami kenaikan, jadi kita tidak kuat untuk menahan lagi," ungkap Director PT. KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, saat dihubungi detikoto, Jumat(23/12/2011).

"Saya kira kenaikkannya juga masih wajar dan tidak signifikan, dan saya rasa kenaikkan tidak akan mengganggu konsumen," ujarnya.

Kenaikan varian dari KIA itu menurut Hartanto dimulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta. Mobil KIA yang mengalami kenaikan antara lain All New Picanto bertransmisi manual yang akhirnya mengalami kenaikan harga menjadi Rp 126 Juta dan All New Picanto bertransmisi matik menjadi Rp 140 Juta atau harga meningkat Rp 1 Juta.

Hal yang sama dirasakan KIA All New Sportege yang mengalami peningkatan harga sebesar Rp 2.5 juta menjadi Rp 288,5 juta untuk transmisi matik dan Rp 252 juta untuk transmisi manual.

Namun kenaikkan harga ini tidak dialami varian terbaru mereka KIA Rio.

"Kami juga sudah melihat respon konsumen, dan responnya masih oke karena kenaikannya tidak signifikan dan tidak terasa. Saat ini konsumen masih ada yang inden dan waiting list," pungkas Hartanto.


( syu / ddn ) 
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Tina Arvianh di tina[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.581).


Harga Mobil tahun 2012 Naik

Harga Mobil tahun 2012 NaikDec 14, 2011
Harga Baja Naik, Pajak Naik, Harga Mobil tahun 2012 Naik Diperkirakan di awal tahun 2012, harga mobil yang dijual di Indonesia akan mengalami kenaikan. Dari pelbagai sumber, diperkirakan penyebabnya adalah karena harga baja terkerek akibat permintaan baja di pasar dunia yang sangat besar. Kenaikan harga mobil itu diperkirakan akan terjadi mulai Januari 2012...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flickr Photos

A photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on Flickr