Rabu, 19 Oktober 2011

penampakan kia new rio / pride di indonesia



Benarkah All New KIA Rio/Pride akan masuk ke Indonesia? Menjawab spekulasi ini, berikut saya upload beberapa foto hasil jepretan  teman-teman sales supervisor kia yang tergabung dalam Group BBM “Supervisor KIA Plus”. Meskipun resolusi sangat terbatas, paling tidak dapat menjamin keasliannya bahwa unit KIA Rio 2012 yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama KIA Pride ini dipastikan akan masuk ke Indonesia. Mari simak pernyataan petinggi kia yang dikutip review1st.com berikut: “Kita juga akan meluncurkan New Pride diakhir tahun ini, bukan facelift, tapi benar-benar model baru,” kata Direktur Pemasaran KMI, Hartanto Sukmono dalam suatu kesempatan.
Soal tanggal peluncurannya, wartawan media cetak dan elektronik pasti sudah memburunya ke berbagai sumber yang ada, baik media luar negeri dan sumber internal KIA Mobil Indonesia.
Lihatlah penampakan gambar berikut:
Tampak belakang, sekilas all-new Pride hampir mirip dengan all new sportage yang lebih dulu beredar di pasaran:
Ada satu foto interior all new pride 2012. pada postingan selanjutnya; mudah-mudahan ada lebih banyak foto dengan resolusi yang lebih baik:
Mari kita bandingkan dengan foto-foto all new pride 2012 yang saya ambil dari beberapa event international motor show di beberapa website luar negeri. Apakah foto-foto mobil pride di atas adalah mobil yang sama dengan foto-foto di bawah ini?
2012 Kia Rio Front View
all new pride 2012

All New Pride 2012 tampak belakang:




3 komentar:

  1. pelek yg dari luar bagus ketimbang yg di jual disini

    BalasHapus
  2. salam pak,untuk all new rio versi luar terdiri berapa tipe pak dari kisaran tipe standard sampai yang full spech (Rio '1'Rio '1 AIR'Rio '2' Rio '3' )

    BalasHapus
  3. ngeliat foto yg dari sini malah jadi ngerusak selera orang aja...

    BalasHapus

Flickr Photos

A photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on Flickr