Rabu, 19 Oktober 2011

Spy Shot All New Kia Pride Ketangkep Camera!


Jumat, 14 Oktober 2011 16:01 WIB
Spy Shot
 
JAKARTA - Meski sudah dipenghujung tahun, sepertinya gebrakan mobil-mobil baru masih berlanjut. Seperti mobil yang telah tertangkap kamera beberapa waktu lalu di markas besar Kia di Sunter, Jakut ini.  Dari penampilan depan dan belakangnya, tak bisa disangkal lagi kalau ini adalah All New Kia Rio yang baru diluncurkan di Geneva Motor Show 2011 di Swiss.

Di Tanah Air, hatchback yang lebih dikenal dengan Kia Pride ini memang dijadwalkan PT Kia Mobil Indonesia (KMI), APM Kia di Indonsia hadir di akhir tahun. “All-New Pride akan diluncurkan akhir tahun ini,” bilang Hartanto Sukmono, director KMI yang dijumpai di acara Kia Media Gathering 2011 bulan Januari lalu.  

 Dibanding Rio lama, desainya jauh lebih stylish dan modern 
Dari dimensi dan speknya yang sudah dapat dilihat dari dunia maya, All New Rio, termasuk mobil B-segment. Untuk pesaingnya boleh dibilang bakal melawan saudara tuanya Hyundai Grand Avega yang juga baru diluncurkan dan hatchback-hatchback lainnya.

Antara All-New Rio dan Grand Avega memakai platform sama. Pun begitu mesin juga setipe; yakni gunakan Gamma engine 4 silinder segaris DOHC berkapasitas 1.400 cc. Nah, seperti apa spek detail dan rasanya, tunggu ulasan OTOMOTIF selanjutnya.  (mobil.otomotifnet.com)
Penulis : Pj | Teks Editor : Bagja | Foto : Istimewa

1 komentar:

  1. Hyundai and Kia have experienced phenomenal growth over the past few years, even as the rest of the auto industry was embroiled in an ugly downturn. In fact, 2011 was a terrific year for the Korean automaker, as sales jumped by double digits globally. But while Hyundai/Kia has been on fire of late, Reuters reports that company officials feel that 2012 isn't likely to return the same gains.



    Pre-Owned Lynn

    BalasHapus

Flickr Photos

A photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on Flickr