Senin, 16 April 2012

KIA Fast Track – Road to Korea


March 28, 2012
Sebagai bentuk integritas sebuah kampanye yang berkesinambungan PT. KIA Mobil Indonesia melalui official Facebook fan page-nya yakniwww.facebook.com/kiamotorsindonesia meluncurkan sebuah game interaktif bernama KIA Fast Track – Road to Korea yang menggunakan Facebooktimeline terbaru sebagai tampilannya.

“Menjadi yang pertama dalam hal penggunaan timeline di facebook untuk membuat sebuah aplikasi permainan merupakan sebuah tantangan bagi kami, dimana kami berharap game ini tidak hanya talkable dan disukai, namun bisa memperkenalkan KIA secara keseluruhan melalui tasking-tasking yang ada pada setiap PIT stop-nya,” ujar Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT. KIA Mobil Indonesia,

KIA Fast Track – Road to Korea dimulai pada 28 Februari hingga 12 Juli 2012 (kurang lebih 6 bulan lamanya) terbagi dalam 5 PIT Stop dengan durasi 4 minggu setiap PIT stop-nya. Masing-masing PIT memiliki variable tasking (tugas) yang berbeda dan menawarkan hadiah sangat menarik kepada 6 (enam) fans facebook KIA Motors Indonesia yang telah berpartisipasi dan membuktikan merekalah yang tercepat dari seluruh partisipan dan masuk di dalam top 10 racers pada score board yang ada. Hadiah untuk PIT stop pertama adalah:
  1. Peringkat 1 mendapatkan Blackberry Gemini
  2. Peringkat ke-2 dan ke-3 mendapatkan iPod shuffle
  3. Peringkat ke-4 sampai dengan ke-6 mendapatkan voucher Carrefour senilai Rp 200.000,-
Sedangkan hadiah untuk PIT Stop 2 – 5 akan ditentukan kemudian.
Pemenang akan ditentukan tidak hanya melalui jumlah score (nilai) yang dia dapatkan pada tiap PIT dan tasking yang telah dikerjakan, namun juga melalui timing (waktu dan/atau lama) pengerjaannya. Untuk hadiah utama, pemenang akan ditentukan melalui akumulasi perolehan score tertinggi dari PIT 1 hingga PIT 5 dengan catatan waktu rata-rata tercepat dari PIT 1 hingga PIT 5, dan hadiah tersebut adalah 1 pemenang untuk 2 orang tiket berlibur ke Korea pada bulan September 2012.
KIA Fast Track – Road to Korea ini akan meningkatkan awareness tidak hanya pada produk KIA yang ada di Indonesi, namun game interaktif tersebut juga akan meningkatkan partisipasi dan informasi terhadap kampanye, kegiatan, dan juga promo yang sedang kami laksanakan via tasking yang ada,” ujar bapak Ridjal Mulyadi, Marcom Manager PT. KIA Mobil Indonesia.
Untuk berpartisipasi dalam program KIA Fast Track – Road to Korea ini setiap peserta sebelumnya harus meng-LIKE official facebook fan page KIA Motors Indonesia dan juga mem-follow official twitter PT KIA Mobil Indonesia yakni @kiamotorsid.

March 20, 2012
Kia Picanto dan Kia Rio mendapatkan penghargaan bergengsi dalam kompetisi design Eropa Keberhasilan tersebut membuat KIA mendapatkan 6 Penghargaan Red Dot sejak tahun 2009.     (SEOUL) 14 Maret 2012 – Kia telah dianugerahi dua penghargaan tertinggi untuk KIA Picanto dan KIA Rio dalam the 2012 red dot design…

January 29, 2012
Setelah sukses menggelar event Test Drive KIA on Tour 2011 yang lalu, dimana dari ke-3 event yang diselenggarakan di Jakarta dan Bandung mendapatkan respon yang sangat positf dari masyarakat. Event tersebut dilaksanakan di Lapiazza Kelapa gading, Bandung Indah Plaza dan Central Park Jakarta, dan sekitar 2000 lebih pengunjung mall…

January 17, 2012
Acara pengundian Test Drive Berhadiah KIA on Tour 2011 telah dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2011 di Kantor Pusat PT KIA Mobil Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Notaris, Kemensos, Kepolisian Pemda DKI, serta perwakilan customer KIA. Sebagai pemenang Grand Prize nonton Australian Open 2012 di Melbourne pada bulan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flickr Photos

A photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on Flickr