Selasa, 08 November 2011

Test Drive KIA on Tour 2011 - Panduan dan Aturan Main


04 November 2011

Ikuti test drive All New Picanto dan All New Sportage. Menangkan Grand Prize sebagai VIP KIA untuk nonton langsung Australian Open Tennis Championships 2012 di Melbourne Park Australia. Gratis tiket dan akomodasi. Dapatkan juga hadiah Samsung Galaxy Ace, Blackberry Gemini dan hadiah menarik lainnya.*

 ***

1. Overview

 Test Drive KIA on Tour 2011 adalah program test drive yang diselenggarakan oleh KIA MOBIL INDONESIA dengan tujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk dapat  mencoba kendaraan-kendaraan model terbaru dari KIA.

 Sebagai apresiasi untuk peserta test drive, KIA MOBIL INDONESIA akan memberikan hadiah undian dengan hadiah utama menonton langsung turnamen Tennis “Australian Open” di Melbourne, Australia yang mana KIA menjadi sponsor dalam event tersebut.

 Pemenang undian tersebut akan terbang dan  menonton langsung Australian Open serta mendapatkan perlakuan sebagai VIP di acara tersebut dimana seluruh biaya ditanggung oleh KIA MOBIL INDONESIA  (tiket pesawat beserta akomodasi selama 4 hari 3 malam).

  kriteria peserta:
 Peserta test drive dan peserta undian program Test Drive KIA on Tour 2011 adalah masyarakat/customer  dengan usia minimal 17 tahun dan telah memiliki SURAT IJIN MENGEMUDI  (SIM) yang masih berlaku yang melakukan test drive mobil KIA terbaru di event “Test Drive KIA on Tour 2011”.

Karyawan PT KIA MOBIL INDONESIA beserta jaringan dealernya, agency, event organizer tidak dapat diikutkan pada program undian yang diselenggarakan.

 Event Test Drive KIA on Tour 2011 diselenggarakan di Jakarta dan Bandung dengan jadwal:
12-13 November 2011     berlokasi di La Piazza Kelapa Gading -Jakarta
19-20 November 2011     berlokasi di Bandung Indah Plaza – Bandung                                                    
 3 -4 December 2011       berlokasi di Central Park - Jakarta

Hadiah
 Hadiah Undian
 Hadiah utama     : 1 pemenang (2 orang) untuk menonton langsung Australian Open, Melbourne Australia.
 Hadiah ke-2        : 3 (tiga) Samsung Galaxy Ace
 Hadiah ke-3        : 5 (lima) Blackberry Gemini

 Hadiah langsung akan diberikan kepada seluruh peserta test drive pada  event tersebut

Kriteria pemenang :
 Pemenang tidak memiliki keterbatasan atau larangan untuk berpergian ke Australia melalui penerbangan serta memiliki passport yang masih berlaku lebih dari 6 bulan sebelum keberangkatan.  Apabila pengajuan Visa pemenang ditolak oleh pihak Kedutaan Besar Australia, maka hadiah dianggap hangus dan tidak dapat diuangkan.

 

 

 
2.  Mekanisme program

 Peserta dapat melakukan registrasi test drive melalui 2 jalur: on-line dan off-line.
 On-line   : pendaftaran dilakukan melalui form yang disediakan pada facebook fanpage KIA MOTORS INDONESIA (pre-booking "Test Drive Berhadiah" tab - http://www.facebook.com/Kiamotorsindonesia) atau klik www.testdriveberhadiah.com
 Off-line    : peserta dapat melakukan pendaftaran langsung di booth KIA ditempat acara berlangsung.

 Peserta yang mendaftar melalui internet (pre-booking) memiliki keuntungan dapat terlebih dahulu mengatur janji atau jadwal test drive yang telah disediakan di tempat acara.

 Data tersebut akan dipakai oleh panitia acara dalam melakukan estimasi peserta test drive, dan apabila didapati hari/jam tertentu yang sangat banyak pesertanya, customer akan dihubungi oleh panitia untuk ditawarkan hari/jam lain.

 

3.  Realisasi Test Drive

 a) Customer yang telah melakukan registrasi secara online (telah memiliih tempat, hari dan waktu test drive) maupun off line dapat langsung datang ke tempat acara untuk melakukan test drive.
 b) Setelah melakukan test drive customer wajib mengisi kupon yang nantinya akan diikutkan sertakan pada program pengundian yang akan dilakukan pertengahan Desember 2011.
 c) Setelah melakukan test drive, customer dapat menunjukkan tiket parkir nya di meja registrasi untuk mendapatkan stempel gratis parkir selama 2 (dua) jam.
 d) Tidak berlaku untuk karyawan PT.KIA Mobil Indonesia beserta jaringan  dealer nya, agency dan event organizer.

 

4.  Keikutsertaan Customer

 a) Customer yang berhak mengikuti program undian hanyalah customer yang telah mengikuti test drive serta mengisi kupon undian.
 b) Peserta Test Drive akan diberikan hadiah langsung souvenir KIA yang disediakan.
 c) Petugas registrasi wajib meng-update data dari form yang telah diisi oleh customer.

 

5.  Pengumuman Pemenang

 a) Pemenang akan diundi di head office KMI pada pertengahan December 2011 dengan disaksikan oleh notaries dan pejabat berwenang, dan hasil pemenang akan diumumkan di website www.kiamobil.com dan KIA MOTORS INDONESIA  facebook fanpage.
 b) Pemenang juga akan dihubungi oleh KIA MOBIL INDONESIA  melalui pemberitahuan resmi (telepon dan surat).
 c) Teknis keberangkatan pemenang dan detail acara di Australia akan diatur dalam pengumuman terpisah.



Pastikan Anda Mendapatkan Pelayanan yang Baik, Cepat, Kompetitif dan Memuaskan.

customer support Untuk Test Drive informasi dan pemesanan hubungi / sms marketing staff kami di bawah ini




profile

Kia Motors Corp.

Kia_Motors

Contact Info




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flickr Photos

A photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on Flickr