Rabu, 19 Oktober 2011

All-new Kia Picanto, Rio and Optima granted ISO 14040 status



Kia Motors Corporation telah dianugerahi tiga sertifikat lingkungan oleh TÜV Nord, sebuah organisasi inspeksi independen teknis, dalam pengakuan eco-credentials yang kuat dari tiga model terbaru.

Emisi rendah baru Kia Picanto, Rio dan Optima, dan proses manufaktur canggih yang digunakan dalam produksi mereka, mengakibatkan ketiga model yang bersertifikat sesuai dengan ISO 14040 Life Cycle Assessment (LCA). 
Pemeriksaan LCA mengkaji dampak lingkungan dari kedua mobil dan proses manufaktur secara keseluruhan sepanjang perjalanan seumur hidup, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti pilihan material, emisi mesin dan daur ulang.


Benny Oeyen, Wakil Presiden Pemasaran dan Perencanaan Produk, berkomentar: "Kia model terus menerima pengakuan dari berbagai organisasi industri yang independen di seluruh dunia - untuk kualitas dan efisiensi metode produksi mereka, untuk mencapai tingkat keamanan tertinggi dan untuk mereka striking design. 




"Kia sangat berkomitmen untuk meminimalkan dampak kendaraan 'pada lingkungan, dan kehormatan yang terbaru berikut akreditasi yang serupa untuk Sportage baru " for our state-of-the-art manufacturing facility in Zilina," menyimpulkan Oeyen.

Semua tiga dari model Kia terakreditasi bulan ini menawarkan biaya berjalan kompetitif, dan, dalam kasus hatchback semua-baru B-segmen Rio, output CO2 terendah (dari hanya 85 g / km) dari setiap mobil mesin pembakaran internal saat ini dijual di Eropa - termasuk Hibrida. 

All new Picanto mulai dijual di Inggris pada bulan Juni sementara Rio baru akan mulai dijual dari 1 September dengan sedan D-segmen baru Optima berikut pada akhir tahun.


Kia's manufacturing facility in Zilina, Slovakia was certified in 2008 as an 'environmentally-friendly' facility, earning an ISO 14001 International Certificate of Environmental Management. The plant employs cutting-edge technology to ensure that production and waste-management have a minimal impact on the environment. The Kia Sportage compact SUV, which is manufactured at Zilina as well as in Korea, was also awarded LCA status by TÜV Nord in 2010. 
dailycars-us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flickr Photos

A photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on Flickr