Kamis, 21 Juli 2011

19th Indonesia International Motor Show 2011

Yuk, Intip Persiapan Lebaran Otomotif, Siap Digelar !
Jakarta - Keriuhan pameran otomotif tahunan, Indonesia Internatoional Motor Show (IIMS) 2011 sudah mulai terasa sejak malam ini (21/7). Pasalnya, Jumat besok (22/7) adalah hari pembukaan bagi acara ini.

Dari depan lokasi loket, beberapa petugas terlihat sibuk menyiapkan tiket dan kartu pass bagi peserta. Selain itu, di selasar gedung JIExpo sudah berderet manis mobil-mobil klasik yang siap menyapa pengunjung.

Di sektor outdoor, truk dan bus terparkir dengan gagahnya. Sedangkan beberapa booth masih dalam tahap finishing oleh para pekerja. Yang unik, beberapa truk tersebut masih diselubungi plastik. Jadi kebayangkan, betapa besar ukuran plastiknya.

Berpindah ke bagian hall, di sini tampak para pekerja sedang membenahi beberapa bagian. Mulai dari karpet, booth hingga mobil pajangan.

Asiknya, terlihat para wanita cantik yang bertugas sebagai SPG dan model besok sedang berseliweran mencari lokasi booth masing-masing. Dari booth Toyota dan Honda tampak juga para penari yang sedang melakukan gladi resik untuk acara pembukaan besok.

Jajaran mobil-mobil baru dan konsep, bahkan modifikasi siap unjuk aksi selama 10 hari kedepan. Makanya, pantau terus laporannya di OTOMOTIFNET.com!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flickr Photos

A photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on Flickr