Jumat, 25 Maret 2011

My first trip to Geneva-2




Hari ini saya akan memberikan account dari puncak Geneva Motor Show. Saya akan memfokuskan pada konferensi pers Kia Motors dan wawancara dengan desainer mobil pahlawan kita - Rio semua-baru.
The Kia Motors konferensi pers dijadwalkan 15:45 ~ 16:00, dan untuk mendapatkan tempat yang bagus saya harus menunggu dari pukul 15:00. Aku bisa merasakan bunga terbakar media di Rio semua-baru dan Picanto yang membuat debut di pameran.
3:45 tajam! The Kia Motors konferensi pers dimulai dengan banyak wartawan yang hadir. Kia Wakil Ketua Hyoung-Keun Lee memberikan pidato gambaran perusahaan dan kemudian Paul Philpott, COO Kia Motors Eropa, disampaikan pengenalan tentang Rio dan Picanto, diikuti dengan waktu foto.
Saya cukup yakin bahwa sebagian besar dari Anda Kia BUZZ pembaca telah melihat video konferensi pers, tapi di sini adalah bagi anda yang belum.
Setelah pidato selesai, saya berbicara dengan wartawan lainnya, dan mengetahui bahwa mereka sangat tertarik pada Picanto, tetapi juga bahwa mereka tertarik di Rio. Mereka berkata desainnya bisa stack sampai ke pesaing Eropa.
Saya juga bertemu dengan Massimo Frascella (Kia Design Center Amerika), yang merancang eksterior dari Rio.Mari kita lihat.
Sebuah tinggal singkat pada motor menunjukkan memungkinkan saya untuk bisa merasakan untuk beberapa saat ini tren di industri otomotif.
Aku akan meringkas di sini.
Pertama adalah diversifikasi mobil hijau. Biasanya, mobil Toyota Prius hybrid telah kendaraan perwakilan hijau merek, tapi di pameran ini memamerkan berbagai mobil Toyota hijau baru seperti Prius PHEV (plug-in kendaraan listrik hibrida), IQ EV dan Highlander FCELL untuk mengukur reaksi pasar.
Pada catatan pribadi, itu cukup menarik bahwa bahkan Rolls Royce, merek mobil kemewahan, dipamerkan 10EX sejalan dengan demam mobil hijau.
Kia Sementara itu ditampilkan teknologi kami yang ramah lingkungan dengan Hybrid Optima, semua-baru Picanto CO2 yang rendah (90g), dan semua-baru Rio CO2 yang rendah (85g, emisi CO2 terendah).
Kecenderungan jelas kedua adalah pengecilan powertrains.
Dalam beberapa tahun terakhir, untuk mengatasi harga minyak yang tinggi karena situasi Timur Tengah saat ini, aku bisa melihat bahwa pembuat mobil yang mengembangkan dan menerapkan baru, powertrains kecil untuk efisiensi bahan bakar tinggi dan CO2 yang rendah, dengan performa tinggi mengambil sebuah kursi belakang.
Contoh umum adalah BMW X1, yang datang dengan mesin turbo 2.0-liter (242 tenaga kuda) menggantikan mesin 3.0 liter bensin yang sudah ada (258 tenaga kuda), dan Fiat 500, yang menampilkan mesin 2-silinder turbo 0,9 liter ( 65 tenaga kuda) yang menggantikan mesin 1.2liter bensin 4-silinder (69 tenaga kuda).
Kia juga memperkenalkan mesin Kappa 1.0 liter turbo, yang menawarkan peningkatan keluaran dan efisiensi bahan bakar sementara tetap mempertahankan sebuah perpindahan yang relatif kecil.
Terakhir, apa yang tertangkap mata saya adalah lineup kecil dan menengah diperkuat merek mewah. Di Eropa, A, B dan segmen C telah sangat populer, dan sebagai produk high-end juga populer di segmen kecil ukuran, merek premi yang berusaha melakukan perbaikan lebih lanjut. Secara khusus, Audi mengungkapkan premium 4-pintu mobil kompak konsep A3 berdasarkan A3 hatchback. gril single frame adalah lebih agresif dibandingkan dengan A3 hatchback saat ini dan garis atap yang mengingatkan kita pada sebuah coupe. Hal itu cukup mengesankan. Terutama, ketika datang ke performa mesin, mesin turbo bensin 2,5 menawarkan 408 tenaga kuda.
Karena Geneva Motor Show adalah skala besar motor pertama menunjukkan tahun di Eropa, saya punya firasat bahwa tren ini akan terus di pameran berbagai motor yang akan diadakan tahun ini.
Nah, yang membungkus postscript untuk tugas pertama saya di Geneva Motor Show, dan saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan kembali dengan cerita yang lebih menarik.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flickr Photos

A photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on FlickrA photo on Flickr